Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Penuh Ulasan Ahli: 2015 Ram Promaster Kota

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Ram Promaster Kota

Written By maul on Selasa, 19 Mei 2015 | 17.38

http://www.edmunds.com/ram/promaster-city/2015/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk tahun 2015

2015 Ram Promaster Kota adalah kargo kompak dan penumpang van semua-baru.
Pengenalan

Sementara Amerika Serikat ini juga dikenal dengan budaya truk pickup, seluruh dunia telah menggunakan compact- dan menengah kargo van untuk mengangkut peralatan selama beberapa dekade. Sekarang, banyak dari van ini membuat jalan mereka ke pantai kami dan terbaru ini lebih kecil, Haulers lebih efisien adalah 2015 Ram Promaster City. 



Tersedia dalam lima penumpang "wagon" versi atau dua penumpang kargo van, yang Promaster City adalah saudara yang lebih kecil ke Ram Promaster ukuran penuh van yang berjaya untuk 2014. Sama seperti saudara yang lebih besar, yang Promaster Kota didasarkan pada sukses Fiat van dari Eropa (dalam hal ini, Doblo). honda jazz rs 2015 , Dimensi eksterior yang relatif mungil dari Promaster Kota memungkinkan untuk menekan ke kota tempat parkir kecil atau manuver dalam lalu lintas jauh lebih mudah daripada ukuran penuh van. Sebuah 2.4-liter empat silinder standar menghasilkan 178 tenaga kuda dan menghasilkan EPA-diperkirakan 29 mpg di jalan raya. Sebuah dilengkapi benar Promaster City memiliki kapasitas towing maksimum 2.000 pound, dan muatan tops di hampir 1.900 pound. Keduanya nomor kelas-terkemuka.

Sebagai kendaraan penumpang, 2015 Ram Promaster Kota Wagon bisa dilihat sebagai lima kursi alternatif terjangkau untuk crossover keluarga khas, tapi pengalaman mengemudi jauh lebih halus dan Anda tidak akan memiliki akses ke banyak fitur keamanan dan kenyamanan. Benar-benar, Promaster City adalah yang terbaik bila digunakan sebagai van kargo. Apakah Anda seorang florist perlu untuk membuat pengiriman lokal atau operator armada menginginkan sesuatu dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dari sebuah truk pickup atau van besar, itu adalah pilihan yang cukup baik.

2015 Ram Promaster Kota bukanlah satu-satunya van kecil untuk menawarkan kombinasi fleksibilitas dan ukuran yang terbatas, meskipun. 2015 Ford Transit Connect adalah van kecil lain layak dipertimbangkan, dan itu lebih baik untuk mendorong dari Ram. Ford juga dapat dilengkapi dengan tempat duduk tujuh penumpang dan memiliki pilihan yang tersedia seperti jok kulit. 2015 Nissan NV200 dan Chevrolet City Express mekanis mirip satu sama lain dan harga yang kompetitif, tetapi mereka tidak bisa menderek atau mengangkut cukup sebanyak Ram. Ada juga berbasis minivan 2015 Ram CV Tradesman untuk mempertimbangkan jika Anda memerlukan sedikit volume interior yang lebih secara keseluruhan. Tetapi jika Anda sedang mencari pilihan bermanuver, fleksibel dan terjangkau untuk usaha kecil Anda, Promaster City adalah pasti layak lihat.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html
SHARE

About maul

0 komentar :

Posting Komentar